Tak Berkategori

Tata Cara Pelaporan CRM

Arahan Pelaporan Pertama Kali

Sebelum menggunakan sistem Cepat Respon Masyarakat (CRM) sekolah, masyarakat/pihak terkait diharapkan melalui alur pelaporan awal berikut:

  1. Datang ke sekolah atau hubungi pihak sekolah melalui nomor resmi/layanan kontak yang tersedia.
  2. Sampaikan permasalahan, keluhan, atau aspirasi secara langsung kepada guru, wali kelas, atau pihak tata usaha.
  3. Catat identitas pelapor dan ringkasan laporan untuk ditindaklanjuti oleh pihak sekolah.
  4. Jika laporan memerlukan penanganan lebih lanjut atau perlu dipantau secara berkelanjutan, maka petugas sekolah akan mengarahkan pelapor untuk menggunakan sistem CRM sekolah.
  5. Dengan begitu, laporan masuk ke dalam sistem digital CRM agar dapat:
    • Ditindaklanjuti dengan lebih cepat.
    • Dipantau progres penyelesaiannya.
    • Tercatat dalam arsip resmi sekolah.

Views: 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *